Alat Riset Kata Kunci Gratis 2022

Menunjukkan berapa banyak situs web yang berbeda yang terhubung ke konten ini. Sebagai aturan umum, semakin banyak situs web yang terhubung dengan Anda, semakin tinggi peringkat Anda di Google.

Menampilkan perkiraan lalu lintas pencarian bulanan ke artikel ini menurut data Ahrefs. Lalu lintas pencarian yang sebenarnya (seperti yang dilaporkan di Google Analytics) biasanya 3-5 kali lebih besar.

Berapa kali artikel ini dibagikan di Twitter.

Mencari untuk menemukan kata kunci yang menang untuk ditargetkan tetapi tidak memiliki anggaran untuk alat berbayar?

Perencana Kata Kunci Google dulu bagus untuk ini. Anda bisa memasukkan kata kunci 'benih' apa pun dan melihat banyak saran kata kunci, ditambah volume pencarian.

Tetapi Google sejak itu membatasi angka-angka ini ke rentang.

Salah satu solusinya adalah menggunakan alat seperti Ahrefs 'Keywords Explorer yang menunjukkan volume pencarian aktual dan banyak metrik SEO lainnya.

Tetapi bagaimana jika Anda memulai dan tidak dapat membenarkan membayar alat SEO apa pun?

Berikut adalah beberapa alat kata kunci gratis untuk membantu memulai SEO Anda dengan investasi nol:

  • Google Trends;
  • Generator Kata Kunci;
  • Lembar Kata Kunci;
  • Jawab publik;
  • Kata kunci Surfer;
  • Keyworddit;
  • Konsol Pencarian Google;
  • Questiondb;
  • Generator Kata Kunci Massal;
  • Google
  • Baru untuk penelitian kata kunci? Periksa kami

    Mari kita menggali lebih dalam masing-masing alat ini.

    https://www.youtube.com/watch?v=BwD5deAqW3Y&feature=emb_title

    Artikel ini adalah bagian dari 1. Google Trends

    Google Trends memvisualisasikan popularitas pencarian relatif dari kata kunci dari waktu ke waktu.

    Misalnya, jika kita melihat istilah "kostum" selama lima tahun terakhir, kita melihat bahwa popularitas melonjak setiap bulan Oktober.

    Tapi bagaimana ini berguna untuk penelitian kata kunci?

    Sebagai permulaan, ini dapat membantu Anda merencanakan kalender konten Anda. Mari kita asumsikan Anda menjual kostum secara online. Menerbitkan atau menerbitkan ulang daftar "10 Kostum Halloween Paling Menakutkan untuk 20XX" setiap bulan September / Oktober masuk akal.

    Berikut adalah contoh yang kurang jelas:

    Minat pada "spesifikasi iPhone" memuncak setiap bulan September ketika Apple meluncurkan iPhone baru.

    Jika Anda menjalankan blog teknologi, masuk akal untuk memperbarui dan menerbitkan ulang posting terkait setiap bulan September.

    Melampaui kalender konten, Tren juga dapat membantu menghindari penargetan kata kunci yang salah.

    Jika Anda hanya bisa membuat konten untuk salah satu kata kunci ini, mana yang akan Anda pilih? Ini akan menjadi salah satu dengan volume pencarian tertinggi, kan?

    Tidak begitu cepat, karena volume pencarian rata-rata diambil selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

    Jika kita memeriksa data selama 12 bulan terakhir hanya di Google Trends, kita melihat bahwa pencarian untuk "apple watch series 5" baru-baru ini melampaui mereka untuk "apple watch series 3."

    Jadi jika Anda menjalankan toko e-commerce dan harus memprioritaskan salah satu kata kunci ini, hampir pasti akan menjadi "apple watch series 5."

    Setelah semua, pencarian untuk Seri 3 hanya akan berkurang seiring berjalannya waktu. Generator Kata Kunci

    Keyword Generator menemukan hingga 150 ide kata kunci untuk kata kunci benih apa pun.

    Misalnya, jika kita mencari "bitcoin," kita mendapatkan seratus ide kata kunci yang berisi kata itu bersama dengan perkiraan volume pencarian bulanan mereka.

    Kami juga melihat daftar 50 pertanyaan tipe pertanyaan.

    Untuk sepuluh kata kunci pertama di setiap daftar, kami juga menunjukkan skor Kesulitan Kata Kunci (KD). Ini adalah angka antara 0-100 yang memperkirakan kesulitan peringkat. Secara umum, semakin tinggi itu, semakin banyak backlink yang Anda perlukan untuk menentukan peringkat.

    Kesulitan Kata Kunci (KD) tidak memperhitungkan hal lain selain backlink. Sangat penting untuk mempertimbangkan kualitas konten, maksud pencarian, dan otoritas situs web saat menilai kesulitan peringkat. Pelajari lebih lanjut dalam artikel ini.

    Perhatikan bahwa volume pencarian dan skor KD relatif terhadap negara yang dipilih, yaitu Amerika Serikat secara default.

    Jika Anda ingin peringkat di tempat lain, hanya memilih dari salah satu dari 170+ negara dari dropdown.

    Anda juga dapat menggunakan Keyword Generator untuk menemukan ide kata kunci untuk Bing, YouTube, dan Amazon. Cukup ganti mesin pencari di bagian atas halaman.

    Keyword Generator bukan satu-satunya alat SEO gratis oleh Ahrefs. Anda dapat menemukan lebih banyak alat di sini.3. Lembar Kata Kunci

    Keyword Sheeter menarik ribuan saran pelengkapan otomatis dari Google.

    Untuk memulai, masukkan satu atau beberapa kata kunci benih dan klik "Kata kunci lembar."

    Jika Anda ingin menghasilkan banyak ide kata kunci dengan cepat, ini adalah alat untuk Anda. Ini menarik sekitar 1.000 ide per menit, dan Anda dapat mengekspor hasilnya secara gratis dalam satu klik.

    Satu-satunya downside ke Keyword Sheeter adalah bahwa hal itu cukup mendasar.

    Ini tidak menunjukkan volume pencarian atau data tren, dan itu tidak mengelompokkan kata kunci seperti yang dilakukan Perencana Kata Kunci.

    Tetapi ia memiliki satu fitur penting lainnya: filter positif dan negatif.

    Cara termudah untuk menjelaskan cara kerjanya adalah dengan menunjukkan contoh. Jadi mari kita tambahkan "bagaimana" ke filter positif.

    Sekarang hanya menunjukkan kueri yang berisi kata "bagaimana" - yaitu kata kunci informasi yang mungkin membuat posting blog yang bagus.

    Filter negatif melakukan yang sebaliknya dan mengecualikan kueri yang berisi kata-kata tertentu.

    Ini berguna untuk menghilangkan sesuatu yang tidak relevan. Misalnya, jika Anda menjalankan blog teknologi dan mengikis hasil untuk "apple," maka Anda mungkin hanya ingin melihat kata kunci yang berkaitan dengan Apple perusahaan, bukan buahnya.

    Jadi Anda bisa mengecualikan kata kunci seperti "pie," "runtuh," "buah," dan "sari."

    Jawaban Publik menemukan pertanyaan, preposisi, perbandingan, abjad, dan pencarian terkait.

    Bingung? Mari kita atasi masing-masing satu per satu ini.

    Kita akan mulai dengan memasukkan kata kunci "benih" - mari kita tetap dengan "bubuk protein."

    Hal pertama yang akan Anda lihat adalah pertanyaan.

    Ini adalah permintaan pencarian yang berisi siapa, apa, mengapa, di mana, bagaimana, yang, kapan, dan sedang.

    Contoh:

    • Bubuk protein apa yang paling enak?
    • Bagaimana bubuk protein dibuat
    • Apakah bubuk protein menggemukkan?
    • Kapan bubuk protein kedaluwarsa?

    Anda akan melihat visualisasi secara default, tetapi Anda dapat beralih ke daftar biasa.

    Selanjutnya, kita memiliki proposisi - yaitu, karena, dapat, dekat, tanpa, dengan, dan untuk.

    Ini adalah kueri penelusuran yang sesuai dengan format [benih] [preposisi] [______]]

    Contoh:

    • Bubuk protein tanpa karbohidrat
    • bubuk protein untuk kenaikan berat badan
    • Bubuk protein adalah aman

    Kami kemudian memiliki perbandingan — yaitu, versus, vs, dan, suka, atau.

    Sekali lagi, formatnya adalah [benih] [perbandingan] [______].

    Contoh:

    • bubuk protein versus daging
    • bubuk protein atau dada ayam
    • bubuk protein seperti quest

    Dan akhirnya, kita memiliki abjad dan terkait.

    Abjad adalah saran pelengkapan otomatis Google.

    Dalam pengalaman saya, jumlah saran dalam kategori terkait hampir selalu ~ 20. Saya tidak tahu bagaimana hal itu berasal kata kunci tersebut. Tapi itu menendang kembali beberapa permata dari waktu ke waktu.

    Tapi dari mana ATP mendapatkan datanya?

    Sejauh yang kami ketahui, itu akan menjadi Google Keyword Planner dan Google autosuggest.

    Semua data dapat diekspor ke CSV. Tidak perlu mendaftar atau log in.

    Mencari lebih banyak saran jenis pertanyaan?

    Jawab Publik memberikan 160 pertanyaan tipe pertanyaan untuk frasa "kucing."

    Jika kita memasukkan benih yang sama ke Ahrefs 'Keywords Explorer, kita mendapatkan 626.768 kata kunci — itu 3.900x kali lebih banyak.

    Tentu saja, kami melenturkan otot data besar kami di sini. Bagi kebanyakan orang, Answer the Public memiliki lebih dari cukup saran kata kunci. Tetapi ketika situs Anda tumbuh lebih besar, selalu ada Keywords Explorer.5. Surfer Kata Kunci

    Keyword Surfer adalah ekstensi Chrome gratis yang menunjukkan perkiraan volume pencarian global dan bulanan untuk kueri apa pun yang diketik ke Google.

    Keyword Surfer bekerja dengan cara yang sama seperti ekstensi populer lainnya yang disebut Keywords Everywhere. Alat ini dulu gratis tetapi baru-baru ini beralih ke model berbayar. Pengembang Keyword Surfer telah berjanji untuk menjaga alat ini "100% gratis, selamanya."

    Saat ini, Keyword Surfer menunjukkan perkiraan volume pencarian lokal untuk 19 negara. Ini termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Brasil, Prancis, dan Jerman.

    Ada juga opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan volume pencarian global.

    Yang mengatakan, ini bukan volume pencarian global yang benar. Ini adalah jumlah total pencarian dari 19 negara yang saat ini ada dalam database mereka.

    Di luar ini, ekstensi juga menambahkan perkiraan volume pencarian ke hasil pelengkapan otomatis:

    Dan menunjukkan 10 kata kunci "serupa" dalam hasil pencarian:

    Satu-satunya downside adalah bahwa tidak ada cara untuk mendapatkan volume pencarian dalam jumlah besar.