Peringkat nomor satu di mesin pencari adalah impian setiap pemilik situs web pada tahun 2022. Peringkat nomor satu mendorong pelanggan yang ditargetkan dan lebih banyak penjualan.
Black hat SEO tidak akan membawa Anda ke mana pun dengan cepat.
Optimasi mesin pencari topi putih adalah cara terbaik untuk mendapatkan situs Anda ke bagian atas hasil pencarian.
Metode topi putih akan selalu mengungguli Blackhat dari waktu ke waktu.
Memastikan Anda mendapatkan peringkat tinggi tanpa menggunakan teknik teduh adalah penting. Pendekatan terbaik adalah fokus jangka panjang organik pada berpusat pada pengalaman pengguna. Apa itu Praktik SEO Black Hat?
Taktik SEO Blackhat adalah teknik SEO yang menipu. Pemilik situs web menggunakan metode ini untuk mencoba mengelabui algoritma mesin pencari. 'Black hat SEO' memanipulasi mesin pencari untuk mendaftarkan situs dengan menipu.
Mesin pencari ingin situs web menyediakan pembaca manusia dengan informasi yang akurat dan terkini. Google ingin hasil mereka tetap menjadi referensi yang berharga bagi pengguna.
Mesin pencari menggunakan program yang disebut spider atau bot untuk mencari web untuk konten yang diinginkan orang. Program komputer ini mencari tautan untuk diikuti dan menemukan lebih banyak situs. Situs katalog laba-laba sesuai dengan kata kunci yang digunakan situs dan mencantumkannya untuk pencarian.
Metode Blackhat mencoba untuk mengelabui program laba-laba ini. Tujuannya adalah untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dari yang seharusnya.
Mesin pencari menghukum situs yang tertangkap menggunakan praktik SEO yang tidak pantas. Hukuman untuk SEO yang tidak tepat termasuk peringkat yang lebih rendah atau langsung dilarang dari mesin pencari.
Pencarian perlu menyediakan tautan informatif yang sangat baik dengan informasi terkini. Praktek teduh mencegah hal ini terjadi.
Google secara teratur memperbarui algoritma untuk menangkap situs web yang menipu. Google membuat perubahan kecil pada algoritma lebih dari 500 kali setahun. Daripada menggunakan pintasan dan taktik yang menyesatkan, lebih baik mengatur situs dengan benar sejak awal.
Tidak ada gunanya mencoba untuk tetap berada di depan pembaruan algoritma Google.
Mereka yang tidak mencoba menjadi licik bisa secara tidak sengaja bertabrakan dengan teknik Blackhat. Algoritma tidak mengukur kemurnian niat. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui apa yang ada dan untuk menghindarinya. Jadilah White Hat SEO, 15 Taktik Blackhat Yang Harus Dihindari
Mesin pencari memeriksa kata kunci yang digunakan di situs web untuk mengetahui apakah sebuah situs cocok untuk pencarian.
Misalnya, saat mencari kata kunci "permainan terbaik," hasilnya akan mencantumkan situs menggunakan kata atau kata-kata terkait dalam teks.
Lebih banyak tidak lebih baik. Terkadang orang mendapatkan ide bahwa mereka dapat menambahkan sejumlah besar kata kunci untuk membantu situs mereka. Jadi jika Anda mengunjungi situs web dengan daftar panjang kata-kata serupa, situs ini menggunakan isian kata kunci.
Biasanya, orang tidak menggunakan kata yang sama berkali-kali dalam satu paragraf. Bayangkan seseorang mendatangi Anda di jalan dan berkata, "Halo, saya punya dompet dan melihat Anda menjatuhkan dompet Anda. Dompet selalu merupakan dompet penting, dan setiap orang memiliki dompet yang kita sukai di kantong dompet kita. Anda harus memastikan dompet Anda aman dari dompet yang jatuh dengan menggunakan operator dompet yang unik. Aku bisa memberimu pembawa dompet untuk dompetmu!" Anda mungkin akan menduga orang itu sakit mental. Tidak ada yang berbicara seperti ini.
Sebuah situs web tidak boleh dibaca seperti contoh orang asing yang mengembalikan dompet Anda. Anda akan memeriksa dompet Anda setelah mendapatkannya kembali untuk melihat apakah uang hilang.
Dengan cara yang sama, setiap orang harus mempertanyakan situs yang menggunakan isian kata kunci.
Isian kata kunci adalah teknik tidak jujur yang merupakan cara yang pasti untuk tidak menentukan peringkat.
Isian kata kunci bukan satu-satunya cara untuk menjadi licik dengan kata kunci. Seringkali, pemilik situs mendapatkan ide untuk menjaga situs mereka dapat dibaca oleh manusia tetapi ingin menambahkan kata kunci atau tautan tambahan. Biasanya, kata kunci tambahan ini tidak masuk akal di situs, sehingga pemilik situs web menyembunyikannya dari pembaca.
Situs web dapat menyembunyikan kata kunci dan tautan dengan membuat teks dengan warna yang sama dengan latar belakang. Tidak ada yang membaca situs dapat melihat link tersembunyi dan teks. Laba-laba mesin pencari dapat melihatnya dan menghitungnya sebagai bagian dari situs.
Ini mungkin untuk sementara memungkinkan daftar dengan kata kunci tersembunyi. Ketika ini terjadi, hasil pencarian tidak lagi berguna. Seorang pencari manusia mendapatkan situs web tanpa ada hubungannya dengan kata-kata yang dicari.
Mesin pencari segera menangkap daftar menggunakan strategi ini.
#3 Kata Kunci yang Tidak Relevan dan Konten Berkualitas Buruk
Pemilik situs web licik juga mencoba membuat konten panjang yang tidak ditujukan untuk konsumsi manusia, sering berputar.
Seperti kata kunci lain terkait taktik SEO Blackhat, menggunakan kata kunci yang tidak relevan dan konten yang buruk bukanlah ide yang baik.
Tidak hanya menyalin plagiarisme, mesin pencari akan menangkap salinan dan deindex halaman. Tidak ada keuntungan bagi mesin pencari untuk membuat daftar banyak situs dengan konten yang sama.
Ketika semua situs yang tercantum dalam hasil pencarian persis sama, itu membuat frustrasi. Tidak ada yang ingin memilah-milah banyak situs hanya untuk menemukan konten yang sama berulang-ulang.
Fokus pada pemasaran konten dan tetap berpegang pada konten yang relatif berharga.
Anda mungkin perlu memiliki alat peninjau pemeriksa duplikat untuk menghindari plagiarisme.
Sebagai cara untuk mencoba menghindari duplikat konten, orang menemukan artikel berputar atau otomatisasi konten. Ini adalah ketika seseorang mengambil materi dan mengubah teks "cukup" dengan menyesuaikan sebagian besar kata-kata.
Menggunakan sinonim untuk kata sebanyak mungkin, artikel ini berbeda tetapi masih duplikat. Ini memberikan pengalaman pengguna yang buruk.
Ini mungkin bekerja untuk beberapa kalimat pendek. Kalimat seperti, 'Spot berlari keluar.' adalah contoh yang baik. Kalimat itu mungkin menjadi, 'Rover berlari di luar ruangan.' Ini adalah kalimat baru yang menyampaikan jenis pesan yang sama.
Seringkali, pemintalan artikel berkualitas rendah menjadi kekacauan besar bagi siapa saja yang mencoba membacanya.
Beberapa program pemintalan konten tingkat lanjut dapat membuat artikel yang mudah dipahami dan kreatif dengan cepat.
Ini menarik, bahkan lebih, orang untuk mengaduk-aduk artikel berputar untuk menempatkan sampah melalui web. Artikel-artikel ini semua menautkan kembali ke satu penjual, situs web, atau satu produk. Hal ini dapat membuatnya terlihat seolah-olah banyak orang di seluruh web berbicara tentang kedahsyatan produk yang terkait. Mesin pencari menyadari bahwa ini tidak benar.
Pembaruan konstan untuk algoritma mesin pencari menjaga jenis penipuan ini tetap terkendali. Simpan uang Anda dan investasikan dalam konten berkualitas. Otomatisasi konten sudah mati.
Bayangkan menemukan hasil pencarian yang sempurna di Google. Kemudian ketika Anda mengklik tautan, Anda melihat situs yang sama sekali tidak seperti situs web yang dijanjikan.
Inilah yang terjadi ketika mesin pencari mencantumkan situs berjubah secara tidak sengaja. Orang-orang menemukan diri mereka di lokasi yang tidak terduga di web.
Sebuah situs berjubah menunjukkan dua set informasi yang berbeda. Satu halaman pergi ke mesin pencari sementara halaman lain pergi ke pengguna situs.
Cloaking adalah tentang menipu mesin pencari jangka pendek tentang jenis konten di situs. Menargetkan strategi ini di mesin pencari akan mengecewakan pengguna akhir yang mengunjungi situs.
Clickbait adalah metode lain yang menyesatkan pengguna internet. Misalkan Anda melihat judul yang menarik tentang Donald Trump. Kemudian, ketika Anda mengkliknya, Anda tiba di sebuah artikel tentang permen karet.
Mungkin, Anda membaca artikel untuk sementara waktu. Anda sedang menunggu Trump muncul, tetapi Presiden Amerika Serikat bahkan tidak ada dalam artikel itu! Artikel tersebut adalah clickbait.
Hal ini biasanya membuat pembaca frustrasi, dan mereka meninggalkan situs sesegera mungkin, tidak pernah kembali.
Berita palsu adalah cara yang pasti untuk menarik kemarahan Google, Facebook, YouTube, atau salah satu pemain utama.
Blog, video, dan banyak lagi meninggalkan konten terbuka untuk komentar dari masyarakat umum di seluruh web.
Komentar sering memiliki konten yang berguna dan menarik, sehingga mesin pencari harus memeriksanya. Ini menarik praktisi SEO licik untuk menempatkan iklan atau kata kunci dalam komentar.
Pemilik situs web harus tetap proaktif dengan menonton dan mengamankan area komentar. Jika tidak, bagian komentar akan diisi dengan iklan untuk banyak produk yang tidak terkait. Beberapa komentar dari spammer tidak masuk akal. Yang lain menautkan ke produk acak yang tidak ada hubungannya dengan situs.
Jika Anda memiliki jumlah tautan spam yang tidak wajar dari komentar, Anda berisiko dihukum. Luangkan waktu Anda untuk membangun tautan yang berkualitas tinggi
Sama seperti spam komentar, spam jejaring sosial adalah teknik Blackhat.
Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan jejaring sosial untuk beriklan, penting untuk menghindari spamming. Iklan terbaik menggunakan saluran yang tepat untuk iklan. Iklan hebat tidak mengganggu di mana iklan tidak seharusnya.
Spamming menempatkan iklan Anda berulang-ulang. Spamming cenderung mengganggu pembaca. Ini biasanya tidak menarik mereka ke situs web atau produk Anda.
Cara cepat lain untuk menerima penalti Google adalah dengan bertukar halaman. Untuk page swap, seseorang membuat halaman yang peringkat baik di Google untuk istilah pencarian. Kemudian mereka menukar halaman untuk konten tentang sesuatu yang tidak terkait dengan istilah pencarian.