Panduan Utama Tentang Cara Mengatasi SEO Negatif

Kami percaya bahwa SEO (Search Engine Optimization) sangat penting untuk situs web. Tapi apakah Anda mengerti, Cara mengatasi SEO Negatif, seringkali, ketika Anda telah terkenanya?

Pada waktu menengah, perlu untuk bertarung dengannya. Selanjutnya, Google Analytics memfasilitasi contoh ini dan menawarkan beberapa alat yang kuat atau sederhana untuk SEO yang memungkinkan melakukan hal yang sama.

Namun, sebagian besar waktu, kami menyadari bahwa peringkat situs web kami telah menurun dan cukup memiliki keraguan dalam pikiran kami, bahwa lawan kami melakukan sesuatu. Jadi, untuk mengatasi hal ini, Google Search Console membantu kita untuk memantau backlink dan mempertahankan kehadiran situs web di SERP (Search Engine Result Pages.) Search Console adalah layanan gratis yang disediakan oleh Google.

Segera setelah Anda maju melalui langkah-langkah berikut dan mencoba mendiagnosis apa yang terjadi pada Anda? Ini adalah sisi gelap DARI SEO dan sering berurusan sebagai backlink mengingkari.

Sebelum ini, mari kita bahas SEO negatif dan kemudian kita akan membahas topik kita —Table Of Content

  • Apa itu SEO negatif
  • Tanda-tanda SEO negatif
  • Apa efek dari SEO negatif di situs web
  • Cara mengatasi SEO negatif
  • Bagaimana Google dan Bing mempertimbangkan situs saya
  • Blog Mentah
  • Google Analytics
  • Konsol Pencarian Google
  • Alat Webmaster Bing
  • Cara memantau SEO negatif terhadap situs web Anda
  • Cara menghentikan serangan SEO negatif
Apa itu SEO negatif

SEO negatif adalah pengaruh introvert pada peringkat pencarian situs web Anda, berdasarkan algoritma pencarian Google atau pembaruan ulasan manual. Seperti yang kita sadari bahwa SEO berkualitas tinggi (Search Engine Optimization) membantu menumbuhkan peringkat situs web, sementara itu jauh diturunkan ke peringkat bersaing untuk situs web.

Ini membunuh Anda dengan berbagai macam tautan polisi hitam berkualitas rendah atau eksplisit dalam domain.

Alexa Rank juga bermanfaat untuk memeriksa SEO yang mengerikan. Hal ini memungkinkan untuk peringkat situs web dengan pengunjung hari demi hari. Yang memfasilitasi kami untuk mengukur kinerja sehari-hari situs web kami dan kami tanpa masalah akan menemukan hari apa situs web kami menderita karenanya.

Semrush di situs web Anda juga sangat membantu. Semrush adalah perangkat lunak analisis pencarian atau pemasaran mesin pencari. Yang memungkinkan Anda menemukan kata kunci atau pengunjung ke situs web Anda.

Ini mencakup beberapa strategi umum seperti –

  • Laporan palsu,
  • Konten abrading,
  • Bahkan situs hacking,
  • Membuat ribuan link spam,
  • Mengirim permintaan penghapusan backlink palsu.
Pertanyaan Umum – SEO negatif adalah ancaman nyata atau tidak?

Ya, itu nyata. Tidak ada keraguan karena banyak situs web berjuang melawannya pada saat yang sama. Sebagai off, mengoreksi lebih sulit daripada mencegah.

Tanda-tanda SEO negatif

Jika pesaing Anda mencoba mengganggu Anda, itu tidak berarti bahwa apa yang telah mereka lakukan telah menjadi penyebab masalah Anda. Kami memperhatikan banyak orang yang tidak terpengaruh olehnya.

Ketika seseorang benar-benar menyerang profil tautan Anda dan jika serangan itu akan efektif untuk Anda, maka, Anda biasanya akan melihat tautan yang tidak jelas dan berkualitas rendah dari berbagai jenis domain root. Anda memiliki skala besar untuk datang ke atasnya.

Berikut adalah beberapa alat yang akan membantu dalam mengelola profil tautan Anda -

  • Seo yang megah,
  • Buka Penjelajah Situs,
  • Alat Webmaster Bing,
  • Alat Webmaster Google.
Apa efek dari SEO negatif di situs web

Ini adalah pertanyaan umum yang mungkin muncul dalam pikiran, yaitu efek SEO negatif pada situs web?

Jelas bahwa jika Anda menggunakan beberapa tautan duplikat atau situs spam, maka itu akan membahayakan situs web Anda. Hal ini dapat terjadi karena alasan berikut:

1: Jika Anda menggunakan teknik yang sama.

2: Dan, Jika Anda melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan pesaing Anda di situs webnya. Cara mengatasi SEO negatif

Kami telah membagi sinyal pencarian menjadi tiga bagian -

  • Link
  • Puas
  • Sinyal pengguna.

Sekarang kita telah sampai pada titik utama kita bahwa - Bagaimana mengatasi SEO Negatif? Untuk menganalisis bagian-bagian ini kita harus dapat menyampaikan berbagai jenis perangkat.

Apa kebutuhan Anda?

  • Alat pencurian material untuk meninjau konten.
  • Gunakan Google Analytics untuk meninjau konten dan sinyal konsumen.
  • Untuk penilaian materi konten dan indikator konsumen.
  • Bing Webmaster Tools untuk memeriksa konten, link, dan peringatan pengguna.
  • Browser dengan masuk ke Google dan Bing untuk mencari konten.
  • Alat analisis hyperlink untuk melihat informasi tautan internal dan inbound.
  • Akses ke blog mentah Anda untuk meninjau konten dan sinyal konsumen.
  • Seringkali, gunakan Google Search Console untuk meninjau konten, tautan, dan sinyal orang.
  • Mari kita ambil langkah-langkah untuk mengatasi berbagai alat dan skenario, jika Anda dibunuh oleh SEO negatif atau jika ini hanya kesalahan. Bagaimana Google dan Bing mempertimbangkan situs saya

    Langkah termudah dan pertama yang harus diambil adalah mengatasi bagaimana Google dan Bing memperlakukan situs Anda?

    Kami ingin menggunakan kedua mesin pencari di setiap audit karena mereka bereaksi berbeda, yang membantu kami untuk membedakan masalah segera. Apa yang kita cari?a. Situs: domain.tld

    Ganti "domain.tld" dengan domain Anda. Kedua mesin akan mengembalikan daftar halaman dari domain Anda, dalam beberapa urutan penting.b. Apa halaman yang hilang yang ingin Anda lihat karena nilainya

    Untuk mengatasi kode sumber halaman dan robot tersebut.txt penanganan, lihat apakah mereka keliru diblokir oleh kesalahan konfigurasi atau tidak.c. Halaman Apa yang Diturunkan

    Jika halaman indeks tidak tiba-tiba di posisi teratas, maka mungkin ada sesuatu yang salah. Baru-baru ini menjalankan pemeriksaan sederhana ini, kami melihat bahwa penanganan URL pilihan kami menyebabkan kanibal halaman indeks kami. Yang perlu diperbarui atau dialihkan ke 301 loop.
    Google telah menurunkan halaman ini di situs: kueri tetapi bukan Bing. Masalahnya diselesaikan dengan menjalankan tes sederhana itu dan melihat page.d yang bermasalah. Apakah ada halaman yang tidak dapat Anda kenali

    Apakah halaman-halaman itu terlihat sesederhana pengaturan yang salah dikonfigurasi di CMS (Sistem Manajemen Konten) Anda yang memungkinkan urutan canggung, atau apakah halaman-halaman ini tidak bertema dan spam? Yang pertama mungkin kesalahan; Yang terakhir ini mungkin adalah serangan. Lakukan Beberapa Pertanyaan Bermerek

    Cari domain.ltd, domain, dan frasa populer atau umum lainnya yang terkait dengan merek Anda. Bukankah Anda tiba-tiba peringkat untuk mereka seperti sebelumnya? Jika tidak, apakah Anda menarik diri dari hasil yang mencurigakan? 2. Blog Mentah

    Penting untuk memiliki akses ke blog mentah Anda. Tapi sayangnya, itu dibuat cukup sulit dengan adopsi GDPR (Peraturan Perlindungan Data Umum.)

    Adalah penting bahwa Anda dapat mengakses Internet Protocol (IP) terdaftar di setiap halaman yang datang ke situs Anda, di mana Anda tidak memiliki kode pelacakan Google Analytics. Dengan mengurai log Anda, Anda dapat: a. IP Akuisisi

    Ini mengatasi apakah kelompok IP yang sama memeriksa situs Anda untuk kelemahan konfigurasi.b. Bedakan Scrapers

    Pelajari apakah sisa-sisa mencoba meregangkan materi secara ekstensif atau tidak.c. Menganalisis Masalah Antifon

    Jika Anda memiliki banyak masalah respons server di mana Anda tidak akan mengharapkan mereka untuk melihatnya, maka Anda akan melakukannya sekarang.

    Jika Anda memiliki akses ke analisis pola untuk log Anda dan kemiringan maka banyak masalah dapat diselesaikan. Ini memakan waktu tetapi layak dilakukan.3. Google Analytics

    Ini bisa menjadi seri Anda karena ada begitu banyak area untuk fokus pada paket analitik canggih apa pun. Namun, mari kita fokus pada beberapa bagian yang lebih jelas: a. Perkiraan Ketahanan

    Apakah itu berjalan naik atau turun? Ini cocok dengan apa yang Anda lihat di log mentah Anda. Apakah Google menyaring beberapa lalu lintas memantul? Apakah rasio pentalan menunjukkan outlet saat menjelajah oleh browser (sumber), dari browser atau lokasi geografis?b. Pembacaan Kontinuitas

    Ini mirip dengan rasio pentalan, untuk tujuan sinyal pengguna, apakah sesi dipersingkat? Apalagi jika dengan peningkatan seluruh sesi c. Semua Saluran Masuk Dan Semua Rekomendasi Masuk

    Apakah sumber ini sekarang mengirim lebih banyak atau lebih sedikit lalu lintas ke periode peringkat sumber Anda? Apakah ada sumber lalu lintas yang tidak biasa yang masuk palsu? Ketika Anda meragukan SEO negatif, ada masalah untuk kedua penelitian. Search Console dan Landing Page

    Mirip dengan pemeriksaan analisis pencarian di Google Search Console, apakah ada penyimpangan di mana halaman sekarang mendapatkan lalu lintas, atau apakah Anda melihat perubahan besar dalam durasi bouncing dan sesi pada halaman yang Anda pedulikan?

    Semuanya sama, situs yang cepat adalah situs yang lebih baik. Apakah waktu muat meningkat? Apakah ini terutama tumbuh di chrome? Untuk halaman tertentu? Apakah ada halaman yang terlihat ringan, yang tidak Anda kenali sebelumnya? Konsol Pencarian Google

    Apa yang harus Anda lakukan di Google Search Console (GSC) sehingga Anda dapat membantu memutuskan apakah Anda adalah korban seo yang buruk? Pesan