Cara Membangun PBN 2022, Panduan Jaringan Blog Pribadi Utama

Artikel harus relevan dengan situs web yang Anda posting, itu harus relevan dengan domain target dan niche target. Izinkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud dengan contoh menggunakan "perbaikan alat di Tulsa" di "jimsappliance.com" (bukan situs nyata) yang ditautkan dari situs web gereja Alaska dalam PBN.

Judul harus relevan dengan situs web yang sedang diposting, itu harus relevan dengan niche target dan juga domain target .

Cara Menjaga Jemaat Anda Hangat di Musim Dingin – Ahli Jim Berbagi Tips Pemanasannya

Di mana Untuk Mendapatkan Artikel – Mendapatkan artikel berkualitas yang dibuat dari penutur asli bahasa Inggris adalah sebuah tantangan! Cara terbaik yang saya temukan adalah menggunakan sistem yang saya uraikan di sini dan mempekerjakan manajer konten untuk mengelola seluruh proses termasuk pembuatan judul.

Rich Media in Articles – Termasuk gambar dan video dalam jumlah yang bervariasi mudah dilakukan dan benar-benar membantu membuat halaman web terlihat alami. Satu gambar setelah paragraf kedua di setiap posting BUKAN apa yang kita cari. Kami ingin penyebaran yang bagus dari kedua video YouTube yang disematkan dan relevan dan dari 0-3 gambar yang relevan. Jumlah dan Lokasi Link

Jumlah Tautan – Jumlah maksimum tautan kembali ke situs uang utama Anda dari satu situs jaringan blog pribadi sering ditanyakan. Banyak orang percaya bahwa satu link per situs adalah yang terbaik... Saya mengambil pendekatan yang berbeda untuk pertanyaan ini.

Jika situs PBN relevan dengan situs uang daripada sebagai aturan praktis saya katakan tidak lebih dari 10 tautan. Orang mungkin berpikir 10 tautan per situs itu gila, tetapi inilah logika saya. Jika ada situs otoritatif di ceruk tertentu, masuk akal bahwa Anda menautkannya dari situs Anda di ceruk yang sama beberapa kali.

Misalnya dari situs web ini (websiteincome.com) saya menautkan ke beberapa situs secara teratur termasuk SEOMoz.com dan NichePursuits.com. Keduanya mungkin telah saya kaitkan dengan lebih dari 10 kali selama setahun terakhir dari situs ini secara alami.

Jadi jika situs PBN Anda relevan dengan situs uang Anda maka saya sarankan berpikir untuk menggunakan batas 10 tautan darinya ke salah satu situs uang Anda.

Sekarang ada tingkat pengembalian yang semakin berkurang dengan tautan dari situs ... Segala sesuatu yang lain sama lebih baik memiliki link dari URL yang berbeda / IP kemudian lain dari situs Anda sudah memiliki link dari.

Jika situs tidak relevan maka saya sarankan tetap dengan hanya 1-2 tautan dari situs PBN ke situs uang Anda.

Lokasi Tautan – Lokasi terbaik untuk tautan adalah dalam beberapa paragraf pertama artikel dan secara alami dimasukkan ke tengah teks menjadi sealami mungkin.

Namun, setiap tautan seharusnya tidak muncul di lokasi yang sama persis ... mereka harus bervariasi dari bagian atas artikel ke bawah.

Satu tempat saya TIDAK merekomendasikan link pergi adalah di bagian paling bawah artikel. Alasan untuk ini adalah bahwa hal itu dapat dengan mudah disalahartikan sebagai posting tamu bernilai lebih rendah yang sedang dipecahkan Google.

Link kontekstual yang lebih tinggi artikel adalah tempat terbaik untuk link.

Jumlah Tautan Situs Uang per Posting – Batasi 1 tautan dari artikel ke situs uang Anda, sekali lagi orang mungkin tidak setuju dengan ini tetapi ini adalah pendekatan teraman.

Tautan Otoritas Lainnya – Tidak ada yang berteriak posting PBN seperti satu tautan ke satu situs, yang saya sarankan adalah 1-3 tautan alami lainnya ke situs otoritatif yang relevan. Wikipedia adalah tujuan tautan yang sering direkomendasikan tetapi preferensi saya adalah berita yang relevan dari outlet media mana pun. HuffingtonPost atau outlet berita serupa sangat bagus. Tautan otoritatif hebat lainnya adalah organisasi niche apa pun. Cobalah dan hindari terhubung ke pesaing! Anchor Text &Destination

Anchor text adalah di mana saya percaya kebanyakan orang salah dan merupakan pertanyaan yang paling saya dapatkan.

Setelah melihat secara harfiah RIBUAN domain kedaluwarsa di MajesticSEO.com saya memiliki data dan intuisi untuk seperti apa profil backlink alami.

Berikut adalah panduan yang saya sarankan untuk diikuti agar profil backlink Anda terlihat bersih sementara pada saat yang sama memastikan untuk berkomunikasi dengan Google untuk apa peringkat situs web Anda.

Rasio anchor text yang saya sarankan...

  • Umum adalah kata kunci seperti (sumber, situs web, tautan, klik di sini, kunjungi kami) pencarian google cepat akan memberi Anda banyak daftar kata kunci generik untuk digunakan.
  • Teks jangkar hebat lainnya untuk digunakan yang saya kelompokkan ke dalam 1/3 umum adalah teks jangkar berbasis nama seperti (Jim, Jim Smith, Jim @ nama situs web). Saya sarankan jika situs uang Anda memiliki nama / alias yang melekat padanya untuk menggunakannya dalam teks jangkar Anda juga.
  • Ini sederhana tetapi 1/3 dari semua teks jangkar Anda seharusnya hanya URL.
  • Tips – Jangan hanya menautkan ke www atau hanya versi non www. Pastikan untuk menautkan ke keduanya, salah satu cara termudah untuk menemukan tautan yang dibangun secara artifisial adalah jika www memiliki banyak tautan dan non www memiliki tautan nol.
  • Di sinilah orang-orang melakukannya sepanjang waktu. Simpan kelompok kata kunci ini ke 1/3 dari semua tautan ke situs uang Anda.
  • Kata kunci dalam kelompok ini harus terkait dengan kata kunci target Anda tetapi tidak cocok dengan target KW Anda.
  • Dalam 1/3 tautan ini saya juga merekomendasikan menggunakan judul yang tepat dari situs web Anda.

Catatan – jika judul Anda adalah pasangan Anda yang tepat, saya masih akan memainkannya dengan aman dan memodifikasi judul sedikit di teks jangkar.

TIP – Mainkan Aman – Jangan gunakan pencocokan yang tepat.

Konsensus umum saat ini adalah untuk menjaga teks jangkar pertandingan yang tepat di bawah 5% untuk menghindari halaman off atas penalti optimasi. Dalam pikiran saya itu hanya lebih aman dan hasilnya masih berfungsi jika Anda tidak menggunakan teks jangkar pertandingan yang tepat sama sekali. Ini terus melacak dengan mudah dan saya tidak pernah khawatir "oh omong kosong ini akan mendorong saya ke 5,5% pencocokan yang tepat" yang saya pikir membuang-buang waktu yang harus dipikirkan.

Tujuan Tautan – Di mana tautan Anda harus menunjuk? Yah seperti semua yang saya akan mengambil kesederhanaan dan keamanan atas optimasi yang sempurna sehingga pedoman saya sederhana ...

  • Beranda 50%
  • 50% untuk sub-halaman atau posting yang berbeda

Dengan studi kasus ini saya akan membangun Situs Web HVAC $ dan menggunakan strategi blok bangunan 301 saya (Bagian 1 &Bagian 2) dan PBN 5 situs untuk menunjukkan cara kerjanya.

Saya jelas berharap bahwa situs ini akan dilaporkan dan akan dide-diindeks pada akhirnya tetapi saya menerima itu dan akan menggunakannya hanya sebagai pbn demonstrasi.