Alat Riset Kata Kunci Terbaik Untuk Pemasaran Konten PPC SEO

Kata kunci adalah kata-kata atau frasa yang diketik orang di mesin pencari seperti Google dan Bing untuk memilah pertanyaan atau masalah mereka.

Dan proses menjangkau audiens dengan konten yang relevan adalah Riset kata kunci. Ini mengarahkan pengunjung ke hasil pencarian organik, di mana mereka menjangkau situs web Anda untuk mengetahui kebutuhan mereka.

Jika Anda memilih kata kunci yang salah untuk bisnis Anda, Anda akan mendorong lalu lintas yang jauh lebih sedikit atau nol di situs web Anda. Semua upaya, sumber daya, dan anggaran pemasaran Anda akan sia-sia. Anda mungkin tidak pernah mendapatkan peringkat organik, lalu lintas, dan arahan dari mesin pencari mana pun.

Dengan Riset kata kunci, Anda dapat menganalisis volume pencarian, kesulitan peringkat SEO, kesulitan dibayar, bayar per klik (PPC), dan tren saat ini. Dan setelah Anda selesai dengan Riset kata kunci Anda, mendapatkan peringkat organik, mengarahkan lalu lintas yang berkualitas, menghasilkan prospek, dan membawa penjualan akan mudah.

Ada banyak alat untuk Riset kata kunci di pasar, tetapi semuanya tidak sesuai untuk proses Riset kata kunci Anda. Saya telah melakukan riset pasar lengkap untuk Anda pada alat Riset kata kunci terbaik.

Dan sesuai pengalaman saya bersama dengan rekomendasi pemimpin industri lainnya, saya hanya mencantumkan alat Riset kata kunci yang paling tepat yang dapat membantu Anda dengan semua jenis pemasaran konten seperti blogging, YouTube, Infografis, E-book, dan iklan PPC.

Berikut adalah 9 Alat Riset kata kunci gratis terbaik untuk SEO, PPC, dan pemasaran konten;

Lanjutkan membaca di bawah ini. Semrush- Toolkit Pemasaran All-in-One

Semrush (Trial Completely Free 14 hari) adalah pemimpin industri yang tak terbantahkan yang dapat melakukan semua tugas pemasaran dari Riset kata kunci, SEO on-page, SEO off-page, SEO teknis, SEO lokal, SEO internasional hingga hal-hal pemasaran konten lainnya.

Itulah sebabnya Semrush juga dikenal sebagai toolkit pemasaran konten all-in-one dan perangkat lunak dan alat SEO, PPC, dan media sosial terbaik. Temukan ide untuk membuat konten baru (Riset Topik)

  • Temukan topik populer, berita utama, dan pertanyaan yang diajukan secara online untuk menarik rencana editorial berbasis lalu lintas
  • Jelajahi topik yang paling dicari dan sedang tren
  • Riset kata kunci bersama dengan wawasan tentang Kesulitan, Volume, Pencarian Terkait, Efisiensi Topik, FAQ)
  • Analisis Kesenjangan Konten
Mengembangkan rencana editorial (Kalender Pemasaran)
  • Mengelola kampanye pemasaran konten Anda berdasarkan Kalender Media Sosial
  • Undang dan berkolaborasi dengan anggota tim tak terbatas untuk bergabung dengan kalender pemasaran Anda dengan izin yang berbeda.
  • Membuat tugas dengan anggota tim
  • Melacak kemajuan real-time dari keseluruhan rencana pemasaran Anda.
  • Dapatkan pemberitahuan tentang tugas dan jadwal Anda yang akan datang
  • Bagikan kalender dan paket dengan klien/tim Anda melalui file tautan, PDF, atau CSV
Dapatkan konten yang dioptimalkan yang beresonansi hanya dalam beberapa klik (Template Konten SEO)
  • Dapatkan tips konten untuk Keramahan SEO
  • Hasilkan Kata Kunci Terkait Semantik
  • Dapatkan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti berdasarkan 10 pesaing teratas Anda di Google yang menargetkan kata kunci Anda
  • Mengekspor templat SEO dalam file Google Doc
  • Semrush Marketplace untuk Konten
Buat / Optimalkan Konten Anda untuk Keramahan SEO (Bantuan Penulisan SEO)
  • Buat konten yang ramah SEO untuk dicintai oleh orang-orang dan mesin pencari
  • Periksa Skor SEO Anda dan sesuaikan nada suara
  • Dapatkan analisis otomatis tentang Keterbacaan
  • Dapatkan tips yang dapat ditindaklanjuti di Akun Google Docs atau WordPress Anda
  • Periksa konten Anda untuk Plagiarisme
Temukan ide untuk membuat konten baru - Alat Riset Topik

Kita semua tahu bahwa konten adalah raja dan perencanaan konten yang sukses dimulai dengan ide bagus. Dan sebuah ide yang mendukung minat audiens target memberi Anda output positif yang paling utama.

Memilih topik yang tepat memiliki potensi dorongan lalu lintas pada bisnis Anda, dan untuk ini, Semrush's Topic Research Tool adalah peti harta karun ide konten berdasarkan kata kunci target Anda, topik yang sedang tren, pencarian terkait, pertanyaan yang mungkin ditanyakan orang, dan artikel terbaru. Bagian yang fantastis adalah Anda juga dapat memperluas Riset topik berdasarkan konten dengan backlink, saham sosial, dan keterlibatan. Anda juga dapat memfilter data berdasarkan negara, regional, dan kota untuk melihat topik yang paling populer / terbaru yang menuju kata kunci target Anda.

Dan menggunakan Semrush Topic Research Tool sangat mudah, dan itu mengungguli setiap alat lain dengan set fitur dan database all-in-one.

Untuk mulai menemukan ide untuk membuat konten baru / memperbarui konten yang ada, Anda harus terlebih dahulu masuk ke akun Semrush Anda.

Sekarang, pilih Toolkit Pemasaran Konten dari menu dropdown di sudut kiri atas.

Anda dapat mengklik Tab Riset Topik untuk mengakses alat ini atau bahkan dapat memasukkan kata kunci / topik yang Ditargetkan dari dasbor yang ada di kotak pencarian dengan memilih Negara / Wilayah / Kota / Bahasa pilihan Anda.

Setelah Anda mengklik "Get Content Ideas", modul Riset Topik Semrush akan menganalisis konten populer dan memberi Anda hasil yang menang di web.

Anda dapat menjelajahi saran konten dari tampilan Anda yang paling nyaman melalui-

  • Kartu
  • Penjelajah
  • Ikhtisar
  • Mindmap

Catatan **: Anda juga dapat memasukkan nama domain untuk melihat topik mana yang saat ini peringkat situs web tertentu di Google top 100 SERP. Ini membantu Anda menganalisis kata kunci pesaing Anda. Anda dapat memprioritaskan hasil dengan parameter berikut:

  • Volume Pencarian
  • Kesulitan Kata Kunci
  • Efisiensi topik (volume pencarian yang lebih tinggi dan kesulitan yang lebih rendah).

Catatan**:

  • Anda juga dapat mengidentifikasi topik yang sedang tren yang paling populer selama 60 hari terakhir di seluruh web.
  • Anda dapat mengaktifkan Subtopik Trending terlebih dahulu untuk melihat topik viral untuk keterlibatan yang lebih tinggi.
  • Ketika Anda melakukan Riset audiens dan membuat rencana konten, data yang dianalisis akan membantu Anda memahami informasi audiens Anda.

    Jika Anda berencana untuk membuat artikel untuk memberikan jawaban atas pertanyaan pengguna, pastikan Anda menambahkan 'how-to' atau tanda tanya ke dalam judul Anda untuk mendapatkan lebih banyak keterlibatan dan berbagi. Strategi ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk memenangkan cuplikan unggulan, memperluas kehadiran Anda di SERP Google.

    Lanjutkan Membaca Riset Di BawahTopik melalui Kartu:

    Setelah Anda melakukan Riset topik, tampilan kartu diaktifkan secara default. Anda akan melihat kartu yang paling relevan berdasarkan kata kunci Anda, pilih kartu untuk mendapatkan informasi mendalam tentang hal itu dari tautan dropdown Show More.

    Hasil versi yang diperluas akan menunjukkan volume subtopik, kesulitan, dan efisiensi topik bersama dengan berita utama, pertanyaan, dan pencarian terkait. Ikon bullhorn di sisi kiri topik menggambarkan keberhasilan judul dalam hal backlink. Warna hijau menyatakan bahwa lebih banyak orang menautkan ke artikel dengan judul ini.

    Catatan **: Untuk membuat daftar ide Anda, Anda dapat menambahkan ke bagian ide favorit Anda dengan mengklik ikon + (tersedia untuk semua jenis tampilan Riset Topik)Riset Topik melalui Explorer:

    Di tab Explorer, Anda akan menjelajahi daftar Subtopik, ide konten, keterlibatan Facebook, backlink dan total saham pada topik tertentu. Riset Topik melalui Gambaran Umum:

    Di Tab Gambaran Umum, Anda memiliki akses untuk menjelajahi 10 berita utama teratas dengan backlink, 10 pertanyaan menarik, subtopik teratas, dan 10 pencarian terkait teratas berdasarkan kata kunci yang Anda targetkan. Riset Topik melalui Mindmap:

    Di tab Mindmap, Anda melihat representasi grafis dari saran konten. Tab Peta Pikiran bekerja mirip dengan alat "AnswerThePublic" untuk Riset kata kunci:

    Anda dapat dengan cepat menganalisis subtopik yang sedang tren karena ditandai dengan warna merah. Untuk menjelajahi topik ini, Anda dapat mengklik kata kunci yang relevan (dalam stroke) dan Anda mendapatkan pemahaman yang luas tentang berita utama, Pertanyaan, dan pencarian Terkait terkait.