Ahrefs - Tool & Sumber Daya SEO Untuk meningkatkan Lalu Lintas Pencarian Anda

  • Optimalkan situs web Anda
  • Menganalisis pesaing Anda
  • Pelajari apa yang pelanggan Anda cari
  • Belajar dari konten berkinerja terbaik industri Anda
  • Lacak kemajuan peringkat Anda
  • Pemasar junior atau pakar SEO, Anda akan menemukan toolset Ahrefs yang kuat namun mudah dikuasai. Data terbaik industri dalam laporan Anda

    Data berkualitas adalah apa yang kita dikenal. Kami telah membangun teknologi canggih untuk merayapi web 24/7 untuk mengisi basis data kata kunci, tautan balik, dan halaman multi-petabyte, multi-wilayah kami.

    Data kami →Dozens tentang hal-hal yang hanya dapat dilakukan Ahrefs

    Data kepemilikan Ahrefs adalah apa yang membuat platform unik di tempat pertama. Tetapi kami mengambil langkah lebih jauh dengan memberi Anda banyak fitur unik yang memberi Anda keunggulan nyata atas pesaing Anda.

    Fitur unik Ahrefs →Kesing dan antarmuka yang peduli

    Tool SEO bisa sangat luar biasa. Itu sebabnya setiap metrik di Ahrefs memiliki petunjuk yang menjelaskan apa artinya dan semua laporan dilengkapi dengan tutorial "cara menggunakan" yang mudah diikuti.

    Belajar gratis
    Bahan

    <em>Jangan menghabiskan $ 7 untuk uji coba< / em> sampai Anda belajar bagaimana Ahrefs dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian dan mengembangkan bisnis Anda.

    Dapatkan akses ke Ahrefs InsiderÍ°, komunitas Facebook pribadi kami, di mana Anda dapat memantulkan ide dan pertanyaan dari 10.000 pemasar yang terobsesi dengan SEO yang telah melihat semuanya.

    Ajukan pertanyaan kepada tim dukungan pelanggan kami yang senang berbicara dengan Anda 24/5 melalui obrolan dukungan kami. Atau hanya menyodok kami di Twitter.

    Dari calon blogger hingga merek multinasional global, semua orang beralih ke Ahrefs untuk meningkatkan lalu lintas pencarian mereka.

    Saya telah menggunakan Ahrefs selama lebih dari 8 tahun dan saya tidak bisa melihat diri saya menjalankan bisnis online kami tanpa itu pada saat ini.

    Ahrefs memberi kami data terperinci dan mendalam yang kami butuhkan untuk membuat keputusan strategis. Plus, itu menyenangkan dan selalu menjadi lebih baik.

    Ketika datang ke analisis backlink, Ahrefs adalah Tool masuk # 1 saya. Jika Anda serius tentang SEO, Anda perlu Ahrefs.

    Jika Ahrefs tidak ada, saya mungkin akan berhenti SEO.

    Menggunakan data Ahrefs untuk merencanakan strategi konten kami membantu kami meningkatkan kunjungan ke blog kami lebih dari 200% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

    Maile Waite, Kepala Konten &SEO di CloudApp

    Ahrefs seperti pisau Swiss Army dari Tool pemasaran konten saya dan Venngage tidak akan bisa sampai ke tempat kita tanpanya.

    Nadya Khoja, Chief Growth Officer di Venngage

    Ahrefs hanya mengguncang SEO Anda dan mengungkapkan banyak peluang pemasaran dalam beberapa klik!

    Kateryna Boiko, Direktur Pemasaran di Mobilunity

    Ahrefs adalah Tool favorit saya untuk menemukan ide konten yang luar biasa dengan banyak lalu lintas dan potensi bisnis. Sangat mudah digunakan dan membuat hidup saya lebih mudah.

    Lukas Markmeyer, Blogger di STRONGERR

    Ahrefs adalah satu-satunya Tool SEO yang saya butuhkan. Antarmuka pengguna sangat mudah, integritas data tidak ada duanya, dan dukungan masyarakat tidak tergoyahkan.

    Ahrefs telah menjadi Tool yang paling berguna di kotak perToolan saya selama bertahun-tahun sekarang. Bahkan blog dan grup Facebook mereka sangat penting untuk kesuksesan saya.

    Tanpa Ahrefs, saya tidak akan setengah efektif dalam membantu klien SEO kami.

    Glen Allsopp, Pendiri di Detailed

    Saya merasa seperti Ahrefs lebih dari sekedar Tool. Ahrefs adalah mitra bagi saya dalam pekerjaan saya sebagai pemasar digital dan membantu saya terlihat seperti rockstar bagi klien saya.

    Jika saya harus memilih satu Tool SEO untuk sisa karir saya, itu akan menjadi Ahrefs. Anda mungkin juga menjadikannya beranda browser Anda.

    Ketika Ahrefs meluncurkan Tool, itu bukan produk me-too. Ini bertujuan untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis ini segera.

    Saya telah menggunakan Ahrefs sejak 2012 dan tidak pernah menebak keputusan saya.

    Ahrefs telah menjadi hal yang harus dimiliki dalam toolkit pemasaran saya selama bertahun-tahun.

    Irina Maltseva, Kepala Pemasaran di Hunter

    Strategi SEO perusahaan kami sepenuhnya didasarkan pada Tool dan tutorial Ahrefs. Tahun lalu kami meningkatkan lalu lintas organik ke situs web kami sebesar 250%.

    Evaldas Mockus, memimpin tim SEO di Omnisend

    Setelah menggunakan Ahrefs selama 3 tahun, saya tidak bisa membayangkan kehidupan kerja saya tanpa itu. Kami menggunakannya untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan SEO.

    Ryan Prior, memimpin tim pemasaran di Toggl

    Perusahaan kami telah mencapai hasil yang bagus menggunakan Ahrefs: lalu lintas organik telah melonjak dari 1K menjadi 47K per bulan dalam 7 bulan terakhir dan masih terus bertambah!

    Gintaras Baltusevicius, Kepala SEO di Whatagraph

    Hal terpenting yang dilakukan Ahrefs adalah mencadangkan perangkat lunak mereka dengan konten yang dapat ditindaklanjuti di blog dan saluran YouTube mereka.

    Ahrefs memungkinkan kami untuk merampingkan semua upaya SEO kami. Hal ini mengakibatkan peningkatan 170% YOY dalam sesi dan pendapatan sejak kami mulai menggunakannya.

    Mark Sprenger, Profesional SEO di Veneta

    Di luar Ahrefs menjadi sumber data pencarian yang hebat, mereka adalah salah satu Tool utama saya karena mereka mendengarkan pengguna dan terus meningkatkan Tool mereka.

    Sam Underwood, Manajer Pemasaran Pencarian di Interflora

      Ahrefs digunakan oleh pemasar dari beberapa perusahaan terkemuka di dunia.

    Data yang diberikan per 15 Maret 2021