15 Game Battle Royale Android Terbaik 2023

Tapi tetap saja, dari data bisa didapatkan kalau Free Fire sukses menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak diunduh di seluruh dunia. Dari sisi gameplay tentu Free Fire jauh lebih simpel dan sederhana ketimbang PUBG ataupun Fortnite. Dari segi grafik pun, meski memiliki tema yang realistis ala-ala PUBG, Free Fire diketahui memang memiliki grafik yang terbatas dan mungkin itulah yang membuat game ini banyak dimainkan. Karena bahkan dengan ponsel berspesifikasi rendah pun kamu sudah bisa memainkan game yang satu ini. Oleh karena itulah kemudian barangkali Garena membuat 'pancingan' seperti karakter-karakter yang ikonik, yang bisa memancing para pemainnya untuk melakukan mikrotransaksi dalam permainan. Satu lagi game battle royale yang sangat unik dengan basis dua dimensi. Meski tentu saja popularitasnya jauh dibandingkan dengan PUBG dan Fortnite. Dalam permainan ini kamu bisa bermain squad, duo, hingga solo. Sama seperti kebanyakan game battle royale kamu akan diadu bersama 98 pemain lainnya. Pun dengan senjata yang ada, kamu bisa mencari sesukamu dan melakukan kustomisasi semaumu.

Game battle royale offline satu ini sangat mirip dengan Garena Free Fire hanya saja memiliki kelebihan yaitu bisa dimainkan secara offline. Masih mengambil tema tentang game membunuh untuk bertahan hidup di pulau antah berantah, game ini ternyata menghadirkan grafis yang tidak mengecewakan dengan suasana alam terbuka yang memanjakan mata. Battleground's Survivor: Battle Royale meski bisa dimainkan secara offline, namun tetap menguji adrenalin kita karena kalau tidak konsentrasi dan hati-hati dalam bermain sangat mungkin akan langsung terkena peluru nyasar dari musuh. Dibandingkan dengan Garena Free Fire game satu ini relatif lebih mudah sehingga cocok untuk latihan sebelum masuk ke game survival online yang lebih berat lainnya. Battle Craft Survival mengambil latar post apocalypse dimana kota yang hancur akibat perang dan sebagai satu-satunya yang selamat ki ta harus membunuh untuk bertahan hidup. Game battle royale offline termasuk game survival yang menghadirkan keseruan dan ketegangan yang tidak kalah dengan game populer seperti PUBG dan sebagainya. Game ini juga sangat ringan dan hampir tidak pernah terjadi lag selama permainan sehingga cocok dimainkan pada HP spesifikasi rendah sekalipun. Game battle royale offline yang mirip PUBG ini menyajikan grafis 3D yang sangat realistis dan membuat kita merasa sungguhan berada dalam battlefield. Dalam Blood Rivals kita dituntut bertahan hidup dengan jalan menembak musuh sebanyak-banyaknya. Pemain yang paling banyak membunuh dan bisa survive akan menjadi THE FATHER. Tertarik mencoba game ini? Kamu hanya perlu menyiapkan memori sebesar 190 MB untuk mendownload game seru ini. 8 Game MOBA Offline Android Terbaik 2019, Paling Mirip Mobile Legends! Itulah tadi game game battle royale offline terbaik 2019 yang bisa menjadi alternatif lain pengganti PUBG. Game tersebut bukan hanya seru dan memacu ad renalin, namun juga memiliki ukuran file yang lebih kecil dan pastinya bisa dimainkan meski tanpa koneksi internet.

Mode battle royale cukup seru dan menawarkan pengalaman gameplay yang imersif. Selain itu, Anda juga dapat menikmati deathmatch multipemain standar, jika Anda bosan dengan mode battle royale. Unturned: Arena Mode adalah game survival/battle royale lain yang sangat menyenangkan . Grafiknya memang menyerupai gaya Minecraft, tetapi pada kenyataannya, ini adalah gim hebat yang memberikan pengalaman battle royale yang serupa dengan gim lain dalam genre ini. Game ini menawarkan mode arena yang hebat di mana semua pemain dapat mengumpulkan sumber daya, membuat senjata, dan mencoba bertahan melawan serangan zombie yang terus menerus. Mode arena memungkinkan semua pemain muncul di titik acak di arena besar di mana semua pemain ini harus mencoba membunuh satu sama lain. Pria/wanita terakhir yang berdiri akan dinobatkan sebagai pemenang arena. Grafiknya jelas agak kekanak-k anakan tapi gameplaynya cukup seru dan menyenangkan . Jika Anda menginginkan pengalaman battle royale yang lebih ringan, cobalah Unturned. Rust jelas masih salah satu game survival multiplayer terkuat dan paling banyak dimainkan di luar sana .

Di kembangkan oleh pengembang yang sama dengan Rules of Survival. Knives Out merupakan game yang memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan game battle royale lainnya. Kamu akan di terjunkan dari atas pesawat bersama 99 pemain lainnya, lalu kamu harus bisa mendapatkan senjata dan mengalahkan semua lawan-lawan hingga kamu menjadi pemenang dan bertahan sebagai pemain terakhir. Jika di singkat maka game ini akan menjadi PUBG. Hanya saja hurup P pada game ini bukanlah Player melainkan Pixel. Ya, Pixel's Unknown Battle Ground mencoba untuk menghadirkan PUBG dalam dunia pixel. Selain karena grafisnya, game ini juga sangat mirip dengan PUBG di karenakan pemain harus mendapatkan senjata dan mengalahkan semua lawan yang berkeliaran di dala m arena. Sama seperti game Pixel Gun 3D, Grand Battle Royale: Pixel FPS merupakan game perang yang mempunyai grafis mirip dengan Minecraft namun dengan ketegangan ala PUBG. Sama seperti game battle royale lainnya. Kamu juga harus menjelajahi tempat di mana kamu mendarat, lalu mencari senjata dan perlengkapan lainnya untuk mengalahkan semua lawan-lawanmu.