Cara Untuk Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda Dengan Semrush

Pengungkapan: Dukungan Anda membantu menjaga situs tetap berjalan! Kami mendapatkan biaya rujukan untuk beberapa layanan yang kami rekomendasikan di halaman ini (tanpa biaya tambahan untuk Anda).

Semrush adalah alat SEO # 1 di pasar. Mereka memiliki database besar dengan lebih dari 20 miliar kata kunci, 816 juta domain, dan 38,4 triliun backlink. Pembaruan data ini setiap hari untuk memberikan informasi yang paling akurat kepada pengguna.

Ini dikemas dengan berbagai alat yang Anda butuhkan untuk membuat konten yang ramah SEO, membangun backlink otoritas tinggi, dan meningkatkan lalu lintas organik. Anda mungkin menemukan beberapa alat berbiaya rendah dalam kategori ini, tetapi Semrush mengalahkan semuanya dengan alat dan fitur unik.

Hari ini, saya akan membagikan 15 cara berbeda untuk menggunakan Semrush untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda sebanyak 10 kali.

Mari kita mulai. Bagaimana Cara Menggunakan Semrush untuk Menumbuhkan Lalu Lintas Organik Anda di 2021?

Semrush adalah tempat terbaik untuk menemukan kata kunci yang mudah diberi peringkat, peluang membangun tautan baru, dan mendapatkan saran SEO yang berharga. Ini dapat melakukan lebih banyak hal untuk meningkatkan visibilitas konten Anda dan membawa lalu lintas besar kepada mereka. 1. Temukan kata kunci yang kurang kompetitif

Penelitian kata kunci adalah bagian utama dari semrush SEO suite. Ini memungkinkan Anda menggali permintaan pencarian organik untuk menemukan semua variasi kata kunci yang mungkin untuk kata kunci benih Anda. Filter hasil untuk melihat kata kunci yang kurang kompetitif yang dapat Anda rangking dengan mudah di SERPs.

Kunjungi Semrush dan masukkan kata kunci benih di kotak pencarian untuk mendapatkan saran.

Ini menunjukkan variasi kata kunci bersama dengan metrik berikut,

  • Volume pencarian global
  • Volume pencarian di negara-negara teratas
  • Persentase kesulitan kata kunci
  • Tingkat BPK rata-rata untuk kata kunci yang dicari
  • Tingkat kompetisi
  • Volume hasil pencarian
  • Tren pencarian organik

Dalam contoh di atas, saya mencari dengan kata kunci, 'Tema blog WordPress'. Grafik grafis di sisi kanan atas menunjukkan bahwa ia memiliki permintaan yang stabil dalam permintaan pencarian organik. Jadi Anda dapat mengharapkan lalu lintas reguler pada konten yang cocok.

Semrush mengkategorikan kata kunci ke dalam bagian yang berbeda seperti variasi kata kunci, pertanyaan, dan kata kunci terkait. Klik lihat semua kata kunci untuk menjelajahinya secara rinci menggunakan Alat Sihir Kata Kunci Semrush yang terkenal.

Sekarang Anda akan melihat semua kata kunci dengan volume pencarian masing-masing, tren pencarian, kesulitan kata kunci, dll. Tingkat kesulitan kata kunci dari 0 hingga 39% mudah diberi peringkat dan 40 hingga 59% mungkin untuk menentukan peringkat dengan membuat konten berkualitas tinggi dan membangun backlink otoritatif. Terapkan filter yang sesuai untuk menemukan kata kunci yang kurang kompetitif.

Kemudian, itu akan menunjukkan mudah untuk peringkat kata kunci seperti ini,

Pilih kata kunci dan tambahkan ke daftar Manajer Kata Kunci Anda. Ini adalah alat yang menarik untuk memantau kata kunci target Anda dan mendapatkan metrik terbaru pada mereka. Ini juga memberikan persentase klik potensial untuk mengetahui berapa banyak klik yang dapat Anda harapkan jika peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari untuk setiap kata kunci.

Kunjungi Keyword Manager dari panel kiri untuk melihat pembaruan pada kata kunci yang dipilih dan mengirimkannya ke alat pelacakan posisi Anda untuk memantau variasi peringkat SERP. 2. Buat konten yang ramah SEO

Semrush menawarkan template konten SEO pada semua paket berlangganan. Mereka memandu Anda cara membuat konten berkualitas yang akan disukai audiens dan memberi peringkat lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari.

Gulir ke bawah melalui kit alat SEO untuk menemukan alat Template Konten SEO (Di Bawah Pada menu SEO halaman). Masukkan kata kunci yang ingin Anda targetkan di posting berikutnya dan klik tombol buat template SEO.

Ini menunjukkan halaman web peringkat teratas untuk setiap kata kunci. Baca mereka satu per satu untuk mendapatkan ide tentang informasi apa pun yang perlu Anda bahas di pos untuk mengalahkan pesaing. Semrush juga akan menyarankan kata kunci terkait yang layak untuk ditargetkan dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke posting blog Anda.

Pertimbangkan untuk menyiapkan konten dengan panjang teks yang direkomendasikan dan bangun backlink dari sumber terkenal untuk meningkatkan peringkat halaman Anda. Beralih ke tab Pemeriksaan Konten Real-time untuk membuat konten yang ramah SEO dengan mudah. Ini menjalankan beberapa pemeriksaan pada teks langsung Anda untuk memastikan bahwa itu berisi semua kata kunci yang relevan dan tautan eksternal sehingga akan mendapatkan lebih banyak cinta dari mesin pencari.

Pemeriksaan Konten Real-time juga tersedia di WordPress dan Google Docs melalui plugin tambahan untuk menyederhanakan proses pembuatan konten Anda. 3. Memperbarui konten yang sudah ada

Semrush menganalisis posting blog Anda yang ada dan meninggalkan saran perbaikan melalui On Page SEO Checker.

Buka toolkit SEO dan kunjungi On Page SEO Checker dari bawah. Anda harus membuat proyek situs web untuk menjalankan audit SEO on page di setiap situs. Klik tombol Buat Proyek dari sisi kanan atas dan masukkan alamat domain dan nama untuk melanjutkan.

Semrush akan menganalisis halaman Anda dan memberikan berbagai ide untuk meningkatkan visibilitas dan lalu lintas konten Anda. Ini menunjukkan kata kunci baru, backlink, dan modifikasi tingkat halaman lainnya untuk membawa lebih banyak pengunjung dari permintaan pencarian organik. 4. Temukan peluang kata kunci baru

Semrush's Keyword Gap adalah alat yang sangat baik untuk mendeteksi peluang kata kunci baru dan meningkatkan lalu lintas situs web Anda. Bandingkan kata kunci organik Anda dengan pesaing untuk menemukan peluang yang hilang dan kembangkan konten yang sesuai.

Buka toolkit SEO di Semrush dan kunjungi alat Keyword Gap. Masukkan nama domain Anda di bidang pertama, lalu tambahkan domain pesaing di bidang yang tersisa. Dengan cara ini, Anda dapat conpare hingga domain pada suatu waktu.

Ini akan membandingkan semua domain dan menampilkan hasil pada halaman berikutnya. Gulir ke bawah ke bawah untuk melihat kata kunci yang hilang yang semua pesaing Anda peringkat, tetapi Anda tidak. Beralih ke tab yang belum dimanfaatkan untuk melihat kata kunci yang setidaknya salah satu pesaing Anda peringkat di atas 100 hasil pencarian, tetapi Anda tidak.

Buat konten tentang topik yang hilang dan perkuat posisi peringkat untuk meningkatkan lalu lintas pencarian Anda. Google menyukai konten dengan panjang minimum 1500 kata atau lebih dan memberikan preferensi kepada mereka dalam menempatkan halaman hasil teratas. Mencakup semua informasi yang mungkin dan kata kunci terkait untuk mengembangkan konten panjang yang mendorong pembaca untuk menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda juga.

Modifikasi konten yang sering adalah strategi lain yang terbukti untuk meningkatkan peringkat SERP dan kunjungan halaman organik Anda. Ini bukan masalah, berapa banyak posting blog yang Anda miliki. Tetapi perbarui mereka secara teratur untuk memberikan informasi terkini kepada para pengunjung sehingga mereka akan kembali lagi dan lagi untuk mengumpulkan rincian terbaru. Ini juga akan memberi tahu mesin pencari bahwa Anda sering memperbarui konten dan mempertimbangkan untuk menempatkannya di halaman atas. 5. Membangun backlink otoritatif untuk menumbuhkan lalu lintas

Membangun tautan adalah salah satu metode efektif untuk meningkatkan skor otoritas domain dan menumbuhkan lalu lintas. Analisis strategi SEO pesaing Anda untuk membuat konten yang sedang tren dan membangun backlink DA yang tinggi kepada mereka.

Semrush memungkinkan Anda membandingkan backlink Anda dengan backlink pesaing untuk menemukan celah. Sama seperti alat celah backlink, ia menampilkan hasil di bagian yang berbeda. Terapkan filter untuk melihat backlink otoritas atas pesaing Anda.

Periksa halaman referensi secara menyeluruh untuk menemukan kemungkinan membangun tautan. Jika Anda memiliki posting blog yang serupa, perbarui dengan detail terbaru dan jadikan panduan lengkap tentang topik tersebut. Hubungi domain rujukan kontak, buat pengantar singkat anda dan beri tahu mereka tentang artikel Anda dalam beberapa kalimat.