Cara Menggunakan Google Trennds Untuk Riset Kata Kunci

Bagaimana cara menggunakan Google Search Trends dalam analisis pasar, pembuatan ide konten, dan penelitian kata kunci?

Sebagian besar pemasar, blogger, SEO dan spesialis PPC menggunakan perencana kata kunci Adwords untuk penelitian kata kunci dan generasi ide. Bahkan lebih sedikit dari mereka yang memahami semua peluang Google Search Console untuk tujuan ini. Bagaimana dengan Google Trends? Apakah Anda memiliki teknologi yang tepat untuk menggunakan alat ini?

Perbedaan utama antara Perencana Kata Kunci dan Google Search Trends adalah berikut.

  • Perencana Kata Kunci difokuskan pada berbagi data terperinci (seperti volume pencarian rata-rata, tingkat persaingan, biaya per klik) untuk kata-kata yang tepat. Tujuan utama menggunakan alat ini adalah memahami kata kunci mana yang paling berharga untuk kampanye SEO dan PPC Anda.
  • Google Search Trends berfokus pada berbagi tren utama perilaku pengguna. Tujuan utama menggunakan alat ini adalah memahami perilaku pengguna dalam dinamika, meneliti kata kunci teratas, membandingkan popularitas untuk kata-kata yang tepat.
  • Perencana Kata Kunci menunjukkan parameter terperinci berdasarkan kata kunci, Google Trends menunjukkan kata kunci yang sedang tren berdasarkan parameter keunggulan.

    Perencana Kata Kunci dapat membantu, ketika Anda tahu persis kata kunci benih Anda, Google Trends membantu Anda menemukan tren kata kunci google yang dibutuhkan di antara kata-kata yang paling dicari di Google.

    Parameter utama Google Search Trends

    Ini adalah layar pertama yang Anda lihat di halaman utama Google Trends. Ini benar-benar cara yang sangat cepat untuk mengevaluasi peristiwa dunia tergantung pada jutaan permintaan pengguna. Ini adalah sumber data yang lebih dapat diandalkan, lalu berita TV.

    Anda bisa mendapatkan dinamika popularitas istilah pencarian tergantung pada parameter tersebut:

  • Geolokasi: di seluruh dunia atau negara yang tepat.
  • Periode waktu: dari 1 jam hingga sepuluh tahun dan lebih (2004 adalah tahun pertama ketika data mulai dikumpulkan).
  • Kategori: 25 kategori terpisah untuk meneliti.
  • Sumber utama: Gambar atau Pencarian Berita, Google Shopping, Youtube.
  • Bayangkan saja nilai data, yang Anda miliki aksesnya. Memahami apa yang dicari orang di wilayah yang tepat, dalam jangka waktu yang tepat adalah peta yang sangat objektif dari pikiran manusia, keinginan, pertanyaan. Ini adalah kekuatan. Tetapi Anda harus belajar bagaimana menggunakannya dengan benar untuk tujuan sendiri.

    Cara utama menggunakan Google Trends

  • Pembuatan ide konten
  • Bayangkan, bahwa Anda dapat meramalkan istilah pencarian mana yang paling populer di hari berikutnya, bulan, tahun. Ketersediaan informasi tersebut adalah keunggulan kompetitif yang besar, terutama untuk situs konten / berita.  Bahkan, Anda dapat melakukannya sekarang dengan persentase akurasi yang tinggi. Perhatikan tren kata kunci berulang (musim baru acara TV terkenal, program data, acara populer tahunan, dll.). Juga, Anda dapat menemukan ide nama blog untuk meluncurkan situs web pribadi Anda.

  • Menemukan kata kunci benih untuk mendapatkan saran ekor panjang
  • Langkah kedua setelah menemukan kata kunci Google Trends yang paling berharga adalah meneliti saran pencarian Google untuk pengoptimalan konten. Peramalan tren pencarian populer tidak hanya salah satu kunci untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Anda juga harus mengoptimalkan halaman Anda dengan daftar kata kunci relatif. Ini menumbuhkan peluang Anda untuk mendapatkan TOP di mesin pencari dalam beberapa kali. Jika Anda berencana untuk mengoptimalkan situs web Anda sepenuhnya, mulailah dari alat saran nama domain.

  • Meneliti dinamika popularitas untuk setiap istilah pencarian dan alasan yang telah mempengaruhi di atasnya
  • Ini adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi permintaan pasar, hasil untuk kampanye bermerek, mencari puncak popularitas dengan kata kunci Google Search yang tepat dan menguji hipotesis selama menerapkan strategi pemasaran.

    Menerapkan kata kunci yang sedang tren dalam strategi konten Anda

    Jadi, Anda memiliki situs di beberapa ceruk dan menambahkan konten baru secara teratur. Halaman mana yang harus ditambahkan berikutnya dan mengapa? Ini pertanyaan penting. Jumlah informasi tidak terbatas dan strategi yang benar juga mencakup prosedur tindakan yang benar. Kami menduga bahwa menggunakan tren populer dalam publikasi konten harus mendekati 10-20% (di situs berita metrik ini lebih tinggi, tentu saja). Ini membantu untuk mendapatkan banyak pengguna dari Google dalam waktu singkat ke situs Anda (jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar). Terutama membantu ketika Anda sudah memiliki otoritas domain yang baik, usia, sejumlah besar artikel kualitatif yang diterbitkan dan corong penjualan yang dioptimalkan di situs Anda. Juga, perhatikan ekstensi nama domain Anda, Anda dapat menggunakan ini sebagai parameter tambahan untuk penelitian.

    Jadi, jalannya mudah. Temukan kata kunci benih, masukkan ke dalam alat Kparser dan mulailah mengurai data. Dalam 1 menit Anda akan mendapatkan kata kunci ekor panjang yang paling relatif, yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan halaman Anda.

    Urutkan hasil dengan filter praktis, tandai kata kunci yang tak ternilai dan ekspor daftar siap pakai Anda di tempat yang Anda inginkan. Apa yang bisa lebih mudah? Pilih keanggotaan Anda dan temukan apa artinya alat yang sangat nyaman untuk penelitian kata kunci.

    Berlangganan Alat Generator Kata Kunci Kparser

    Jumlah kata kunci yang tidak terbatas Jumlah hasil kata kunci per bulan.

    18 sumber parsing Kami mengurai kata kunci realtime dari Google, Bing, Amazon, Youtube, Ebay dll.

    38 bahasa Apakah alat lain memiliki bahasa Korea? Anda sangat beruntung bahwa kami melakukannya, karena 37 bahasa lain juga 😊

    248 wilayah Mengambil bahasa dan wilayah yang Anda butuhkan, melihat data realtime, membuat penelitian kata kunci Anda menguntungkan.

    Sebelum mulai mencari kata kunci, jangan lupa untuk menyertakan preferensi Anda. Ini membantu membuat penelitian kata kunci Anda lebih tepat.

    Groupping kata kunci Semua kata kunci yang ditemukan dikelompokkan untuk memudahkan pengelompokan kata kunci lebih lanjut.

    2000 hasil ekspor (.csv) Cara mudah untuk mengekspor kata kunci dalam format .csv untuk penggunaan lebih lanjut.

    2000 hasil copy to clipboard Cukup ambil kata kunci yang dibutuhkan dan tekan "Copy to clipboard".

    Jumlah kata kunci yang tidak terbatas Jumlah hasil kata kunci per bulan.

    18 sumber parsing Kami mengurai kata kunci realtime dari Google, Bing, Amazon, Youtube, Ebay dll.

    38 bahasa Apakah alat lain memiliki bahasa Korea? Anda sangat beruntung bahwa kami melakukannya, karena 37 bahasa lain juga 😊

    248 wilayah Mengambil bahasa dan wilayah yang Anda butuhkan, melihat data realtime, membuat penelitian kata kunci Anda menguntungkan.

    Sebelum mulai mencari kata kunci, jangan lupa untuk menyertakan preferensi Anda. Ini membantu membuat penelitian kata kunci Anda lebih tepat.

    Groupping kata kunci Semua kata kunci yang ditemukan dikelompokkan untuk memudahkan pengelompokan kata kunci lebih lanjut.

    Hasil ekspor tanpa batas (.csv) Cara mudah untuk mengekspor kata kunci dalam format .csv untuk penggunaan lebih lanjut.

    Hasil tak terbatas copy to clipboard Cukup ambil kata kunci yang dibutuhkan dan tekan "Copy to clipboard".

    Data volume pencarian Jumlah pencarian kata kunci yang tepat. Ini membantu untuk mengidentifikasi seberapa populer kata kunci di antara pengguna.

    Kata kunci negatif Mudah mengecualikan kata kunci atau kelompok kata kunci dari penelitian Anda.

    Jumlah kata kunci yang tidak terbatas Jumlah hasil kata kunci per bulan.

    18 sumber parsing Kami mengurai kata kunci realtime dari Google, Bing, Amazon, Youtube, Ebay dll.

    38 bahasa Apakah alat lain memiliki bahasa Korea? Anda sangat beruntung bahwa kami melakukannya, karena 37 bahasa lain juga 😊

    248 wilayah Mengambil bahasa dan wilayah yang Anda butuhkan, melihat data realtime, membuat penelitian kata kunci Anda menguntungkan.

    Sebelum mulai mencari kata kunci, jangan lupa untuk menyertakan preferensi Anda. Ini membantu membuat penelitian kata kunci Anda lebih tepat.

    Groupping kata kunci Semua kata kunci yang ditemukan dikelompokkan untuk memudahkan pengelompokan kata kunci lebih lanjut.

    Hasil ekspor tanpa batas (.csv) Cara mudah untuk mengekspor kata kunci dalam format .csv untuk penggunaan lebih lanjut.

    Hasil tak terbatas copy to clipboard Cukup ambil kata kunci yang dibutuhkan dan tekan "Copy to clipboard".