Cara Cepat & Mudah Menemukan Domain Expired Berkualitas Harga Terjangkau

Apakah itu untuk jaringan blog pribadi Anda, situs uang, atau hanya untuk tujuan penjualan kembali, Anda selalu ingin menemukan keseimbangan sempurna antara kualitas dan keterjangkauan dalam domain yang Expired. Kita semua tahu bahwa lelang domain cenderung menjadi "jelek" terutama jika domain tersebut benar-benar sepadan. Mereka dapat dengan mudah mencapai beberapa ratus dolar dan bahkan lebih jika pertempuran semakin intens.

Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat dengan cepat dan mudah menemukan domain Expired berkualitas yang pada saat yang sama terjangkau hanya dalam 2 langkah sederhana - ya, Anda akan dapat membelinya dengan biaya pendaftaran domain standar yaitu sekitar $ 10 untuk sebagian besar TLD, jika tidak kurang. Ayo kita lakukan.

  • Langkah 1 – kami akan menggunakan Domain Hunter Gatherer untuk menemukan banyak domain Expired berdasarkan pilihan kata kunci. Ini juga akan digunakan sebagai studi kasus untuk menguji apakah DHG benar-benar dapat menemukan domain Expired berkualitas baik seperti yang telah saya pertanyakan sebelumnya.
  • Langkah 2 - kami akan menganalisis domain Expired yang domain Hunter Gatherer temukan untuk kami dan favorit setiap orang yang kami sukai untuk analisis mendalam lebih lanjut di kemudian hari. Pada akhir langkah ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa domain Expired berkualitas baik yang telah saya temukan.
  • Daftar domain Expired ditambah metriknya - menjelang akhir artikel ini, saya akan membagikannya secara gratis, mendekati 10.000 domain Expired yang saya temukan dengan DHG sehingga Anda dapat melihatnya dan mungkin mendaftarkan yang Anda sukai dan dapat digunakan.
  • Kesimpulan - pada akhirnya...

Yang satu ini adalah no-brainer. Anda cukup memasukkan kata kunci pilihan Anda (semakin Banyak Anda memasukkan domain yang lebih Expired yang akan ditemukan Domain Hunter Gatherer) dan kemudian pilih file itu untuk digunakan oleh perangkat lunak untuk pencarian domain yang Expired. Hanya untuk referensi, berikut adalah kata kunci yang akan saya gunakan untuk studi kasus ini:

Kata Kunci Studi Kasus Pemburu Domain

Sekarang, akan memakan waktu beberapa saat sebelum DHG menyelesaikan pekerjaan karena proses menemukan domain Expired cukup rumit - Anda dapat mempelajari apa itu dan cara kerjanya dari tutorial domain Expired ini.

Butuh waktu sekitar 3 jam dalam kasus saya dan saya hanya memiliki 26 kata kunci yang disertakan, jadi berhati-hatilah dan jangan pergi dengan terlalu banyak kata kunci atau Anda akan menunggu selama seminggu untuk Domain Hunter Gatherer untuk menyelesaikan tugasnya. Berikut adalah hasil yang saya dapatkan di akhir pencarian:

Seperti yang Anda lihat, total 9.103 domain Expired yang tersedia ditemukan oleh perangkat lunak. Bagian yang terbaik? Mereka semua memiliki metrik yang saya butuhkan untuk penyaringan awal yang siap dan menunggu, tanpa perlu akun Moz atau Majestic.

Sekarang, untuk penyaringan awal, pada dasarnya saya melihat PR terlebih dahulu, kemudian CF dan TF, nama domain, dan kemudian rasio CF ke TF. Jadi pertama-tama saya mengurutkan berdasarkan PR, lalu dengan TF, kemudian dengan CF, dll, dan saya melihat domain Expired yang berada di bagian atas.

Jika saya menyukainya, saya akan menyukainya (yang memberinya bintang)   yang pada dasarnya berarti bahwa domain ini disorot untuk analisis lebih lanjut di jalan. Ingat, kita hanya melihat beberapa metrik tentang hal itu, dan bukan keseluruhan gambar. Hanya karena domain adalah PR 5 atau PR 6 tidak berarti bahwa itu adalah domain Expired berkualitas karena PR tidak lagi diperbarui secara publik sejak 2013 dan mungkin tidak akan pernah lagi (lihat lebih lanjut tentang metrik domain yang dapat diandalkan dan tidak dapat diandalkan di sini).

Sekarang, setelah saya selesai menyoroti domain Expired yang saya sukai pada pandangan pertama, saatnya untuk naik ke langkah 2 di mana pada dasarnya kita akan melihat lebih mendalam pada masing-masing dari mereka dan mengkonfirmasi apakah kita benar-benar dapat menggunakan domain Expired ini atau tidak.

Sekarang di sinilah semua keajaiban terjadi. Pada dasarnya apa yang akan kita lakukan adalah menerapkan semua langkah dari tutorial ini untuk mendapatkan semua informasi yang kita butuhkan tentang masing-masing domain Expired favorit. Hanya setelah kita melalui semua langkah yang tercantum dalam tutorial yang disebutkan di atas, kita dapat mengetahui dengan pasti apakah kita dapat menggunakan domain Expired dengan cara apa pun.

Setelah penyaringan awal, saya telah menyukai 31 domain Expired, yang tidak buruk sama sekali jika Anda bertanya kepada saya (saya belum melalui semua 9.103 sekalipun). Dan mereka semua terlihat sangat baik pada pandangan pertama.

Maka sudah waktunya untuk penelitian mendalam. Sekarang, ketika saya memeriksa banyak domain Expired, pertama-tama saya akan memeriksa statistik Majestic mereka untuk mengenal domain sedikit lebih banyak sebelum melakukan analisis lebih lanjut.

Jika Anda tidak memiliki akun Majestic dan Anda telah menyukai banyak domain Expired, Anda bisa mendapatkan beberapa proxy khusus (saya mendapatkan milik saya dari BuyProxies) dan menggunakannya untuk melakukan pemeriksaan. Jika Anda mendapatkan sesuatu seperti 10 proxy pribadi, Anda dapat membuat total 10 akun Majestic yang sekitar 5 cek gratis per akun per hari.

Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat akun, Anda mendapatkan 2 cek per hari secara gratis per proxy. Anda melakukan matematika Anda sendiri. Sekarang, izinkan saya berbagi dengan Anda temuan saya setelah analisis mendalam. Nugget Emas

Sekarang, saya menemukan beberapa domain Expired yang terjangkau dan berkualitas yang benar-benar dapat dimanfaatkan dengan baik, tetapi saya akan menunjukkan kepada Anda 3 dari mereka hanya agar Anda dapat melihat sendiri bahwa ada beberapa domain Expired yang sangat bagus di luar sana yang tersedia untuk pendaftaran. Nugget Emas #1

Domain pertama yang akan saya bawa ke perhatian Anda adalah www.europ-assistance.ie. Domain ini memiliki sejarah sejak tahun 2001 dan situs web yang dihosting di dalamnya telah berada di ceruk bantuan dan asuransi (ceruk yang sangat menguntungkan) sampai berakhir pada tahun 2013. Statistik Majestic dari domain terlihat menakjubkan juga:

Dengan semua tampilan itu, ini adalah domain Expired PR 4 yang cukup solid. Backlink pertama dari tabel "Backlink" adalah backlink PR 5 DoFollow yang pada dasarnya menyegel kesepakatan. Saya berbicara lebih mendalam tentang semua statistik Majestic dan apa yang perlu Anda cari dalam tutorial ini, jadi saya tidak akan melakukannya lagi.

Saya hanya akan menunjukkan kepada Anda beberapa domain Expired berkualitas baik yang dapat Anda beli dengan biaya pendaftaran domain standar. Itu saja. Sekarang mari kita sampai ke domain Expired kedua yang terjangkau dan berkualitas.

Penting: Perlu diingat bahwa .ie adalah TLD Irlandia dan hanya dapat didaftarkan jika Anda memenuhi persyaratan tertentu. Ini adalah tempat yang baik untuk memberi tahu Anda bahwa ini adalah praktik yang baik bagi Anda untuk memeriksa apakah Anda dapat mendaftarkan beberapa TLD ini (periksa persyaratan di sini) yang ditemukan Domain Hunter Gatherer sebelum melakukan analisis lebih lanjut. Nugget Emas #2

Domain berikutnya yang saya sukai adalah soft.net.uk. Sepanjang akhir 90-an dan hingga 2002, tampaknya perusahaan hosting dan surat memiliki domain tersebut. Setelah tahun 2002, tidak ada catatan itu sampai satu saat singkat pada tahun 2011 karena tampaknya seseorang sedang menguji sesuatu. Setelah itu, domain dijatuhkan dan sekarang ditemukan oleh pencarian Domain Hunter Gatherer kami. Statistik megah:

Sekarang, domain saat ini PR N / A tetapi, jika Anda menyadari situasi PR saat ini dan bagaimana Google tidak lagi memperbarui PR publik, tetapi di back-end, itu diperbarui terus-menerus, Anda akan tahu bahwa PR bukanlah metrik domain yang dapat diandalkan sama sekali.

Dengan demikian, ini adalah kasus klasik dari domain Expired yang sebenarnya memiliki PR yang lebih tinggi (dalam arti umum) daripada yang publik saat ini. Mengapa? Nah, itu karena saya memeriksa hanya 5 backlink-nya dan ada dua backlink PR 4, satu PR 2, satu PR 0, dan satu PR 5 – semuanya DoFollow.

Jadi, jika PR publik domain ini diperbarui oleh Google, itu mungkin akan menjadi domain PR 4 yang kuat. Ini hanya menunjukkan kepada Anda bahwa hanya karena domain memiliki PR yang tidak dikenal, tidak berarti bahwa itu tidak berkualitas baik. Itulah sebabnya saya juga mengurutkan hasil DHG oleh TF dan CF. Perlu diingat bahwa TLD .net.uk disediakan untuk ISP saja, jadi tidak ada yang bisa mendaftarkan perpanjangan seperti itu. Nugget Emas #3

Domain terakhir yang ingin saya bawa ke perhatian Anda adalah nicer.go.jp. Ini adalah domain Expired Jepang, tetapi benar-benar layak dilihat dengan cepat. Sama seperti dengan situasi yang kami miliki di atas, domain Expired ini juga, pada pandangan pertama, PR N / A. Namun, begitu kita melihat dengan cepat statistik Majestic-nya, kita melihat bahwa kita berurusan dengan domain Expired berkualitas sangat tinggi:

Setelah hanya melihat backlink pertama di tabel "Backlink", saya berdua tahu apa situs web ini tentang (materi pendidikan) dan saya tahu bahwa itu akan berkualitas baik. Tautan pertama itu memiliki PR 7 dengan domainnya adalah PR 8. Jika domain Expired yang kita lihat hanya memiliki backlink ini, itu melompat langsung ke PR 5 atau bahkan PR 6, sekali lagi, jika kita pernah melihat pembaruan PR publik lain, yang dengan tampilan itu tidak akan terjadi lagi.

Namun, ia memiliki lebih banyak tautan daripada itu termasuk beberapa PR 5 dan banyak PR 3. Jadi, saya akan mengatakan bahwa domain Expired ini akan dengan mudah menjadi PR 6 di back-end – bukan berarti itu penting karena PR tidak lagi menjadi faktor peringkat, tetapi ada baiknya untuk disebutkan. Saat ini, yang penting adalah backlink itu sendiri dan sejarah domain yang Expired dan hanya itu. Domain ini khususnya paling aktif sekitar tahun 2005, tetapi setelah itu terbuang sia-sia sampai 2013 ketika benar-benar dijatuhkan.